Tak Ajak Anak ke Jepang, Rossa Akui Rizky Lebih Suka ke Sumedang

Sabtu, 26 November 2016 - 13:15 WIB
Tak Ajak Anak ke Jepang, Rossa Akui Rizky Lebih Suka ke Sumedang
Tak Ajak Anak ke Jepang, Rossa Akui Rizky Lebih Suka ke Sumedang
A A A
JAKARTA - Dipadati dengan beragam aktivitas, penyanyi cantik Rossa mengaku lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak, orang tua, dan keluarganya jika sedang memiliki waktu luang. Namun, belum lama ini ia baru saja pulang dari Negeri Sakura untuk berlibur selama tiga hari bersama tiga orang sahabatnya. Menurut Rossa, liburannya kali ini hanyalah penyegaran singkat sebelum memulai aktivitas kembali.

“Aku kalau ada waktu luang paling ngabisin waktu sama Rizky atau sama orang tua aku, lebih family time aja buat aku. Kalau kayak kemaren aku baru ke Jepang dan itu cuma trip tiga hari aja, cuma buat rileks, lihat-lihat yang menyenangkan, abis itu pulang ya kerja lagi,” ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Rossa menambahkan, perjalanan ke Jepang bersama beberapa teman tak lama. “Kemaren itu emang jalan-jalan aja sih, kan nggak perlu visa lama. Aku sama temen-temen aku perempuan semua. Pergi ke sana bener-bener cuma tiga hari, buat refreshing aja, karena kita sehari-hari kan udah sibuk kerja, Alhamdulillah ada rejeki, jadi kesana,” ujarnya.

Dalam perjalanannya ke Jepang itu, pelantun Ayat-ayat Cinta ini, tidak mengajak sang anak, Rizky Langit Ramadhan. Namun, Rossa mengatakan bahwa dirinya telah meminta izin terlebih dahulu kepada Rizky. Bahkan, menurutnya Rizky tidak terlalu suka jika diajak berlibur ke luar negeri. Ia lebih suka pergi ke kampung halaman Rossa di Sumedang untuk bertemu kakek, nenek, dan saudara-saudaranya.

“Iya, tapi dia ngerti banget. ‘Kakak kan lagi nggak libur, jadi ibu izin liburan ya ke Jepang. Kalau kakak libur baru ibu ajak’ aku bilang gitu dan dia ngerti. Dia pun lebih suka ke Sumedang daripada ke luar negeri. Karena kan di Sumedang ada kakek neneknya, ada sepupu-sepupunya jadi lebih bahagia gitu buat dia,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)